Senin, 03 Maret 2014

Mandiri e-Cash Blog Competition

Mandiri e-Cash Blog Competition “Kemudahan Belanja dan Bertransaksi”
Apa yang dibenak Anda ketika ingin berbelanja? selain harga dan barangnya yang terjangkau, pasti juga butuh kemudahan dalam bertransaksi, ya kan?

Di era teknologi yang canggih ini, telah memanjakan para produsen dan konsumen dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Apapun bisa didapat dengan mudah dalam penggunaannya. Salah satunya adalah teknologi aplikasi dari mandiri e-cash.
Sebagai informasi mandiri e-cash bisa juga disebut dengan uang elektronik atau uang tunai di telepon seluler. Dengan teknologi aplikasi di telepon seluler, maka memungkinkan masyarakat untuk melakukan transaksi perbankan seperti Top up e-money, penyetoran dan penarikan tunai, pengecekan saldo, transfer antar rekening mandiri e-cash dan fitur lainnya yang tanpa harus melakukan pembukaan rekening ke cabang Bank Mandiri.



Bagi Anda yang bukan nasabah Bank Mandiri jangan khawatir, sebab mandiri e-cash ini bukan hanya untuk nasabah Bank Mandiri saja, tapi setiap orang yang memiliki telelpon seluler dan kartu SIM yang aktif dapat juga menikmati layanan mandiri e-cash. Gimana? asik kan?
Terkait hal ini, Kompasiana bersama Mandiri e-cash mengajak teman-teman untuk menceritakan pengalaman bagaimana kemudahan berbelanja dan bertransaksi dengan Mandiri e-cash. Tuliskan artikel dengan tema “Kemudahan Belanja dan Transaksi dengan Mandiri e-cash” dengan mencantumkan tag “ecash” (tanpa tanda kutip) di kolom tag yang tersedia.
Nantinya akan dipilih 3 pemenang yang masing-masing berhak mendapatkan tiket konser Bruno Mars seharga @Rp 1.500.000,- . Jangan lupa perhatikan baik-baik syarat dan ketentuannya ya!
Syarat dan Ketentuan Kompasiana- Mandiri e-Cash Blog Competition
Tema: Kemudahan Belanja dan Transaksi dengan Mandiri e-Cash
Ketentuan Umum

Peserta lomba blog terbuka untuk semua Kompasianer. Jika belum memiliki akun Kompasiana, klik di sini

Peserta lomba menceritakan pengalaman belanja dan transaksi menggunakan Mandiri e cash

Artikel lomba merupakan karya orisinil, bukan saduran, dan terjemahan.

Artikel lomba bersifat reportase (pengalaman) dan BUKAN opini dan/atau karya fiksi.

Artikel  lomba blog memakai Bahasa Indonesia.

Semua artikel yang diikutsertakan harus ditayangkan di Kompasiana dengan mencantumkan tag “ecash” (tag diketik tanpa tanda kutip) dalam periode 24 Februari - 7 Maret

Peserta boleh mengirimkan lebih dari satu tulisan dengan jeda penayangan sesuai Syarat dan Ketentuan Kompasiana.

Hasil tulisan Anda di Kompasiana wajib di-share ke berbagai sosial media yang Anda miliki.

Pemenang Mandiri e-Cash Blog Competition

Pemenang lomba dipilih berdasarkan kualitas tulisan.

Jumlah sharing artikel di sosial media, komentar, jumlah pembaca, dan rating menjadi bahan pertimbangan dalam penjurian.

Pemenang akan diumumkan pada 13 Maret 2014

Keputusan juri tidak dapat diganggu-gugat.

Hadiah

3 Pemenang Utama: Masing-masing mendapatkan 1 tiket konser Bruno Mars seharga @Rp 1.500.00 di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta pada 24 Maret 2014

*Info tentang e-Cash Mandiri dapat dibaca di halaman http://www.grazera.com/faq_bruno

Sumber & selengkapnya Mandiri e-Cash Blog Competition : http://blog.kompasiana.com/2014/02/24/mandiri-e-cash-blog-competition-kemudahan-belanja-dan-bertransaksi-634303.html



0 komentar:

Posting Komentar

Di-share yuk :)