Rabu, 23 April 2014

Lomba Blog Hadiah 9 Juta

Lomba Blog Dapatkan total hadiah hingga Rp. 9.000.000
(Untuk mengikuti lomba ini, peserta tidak dipungut biaya apapun)
Juara I : Rp 2.500.000(cash) dan Rp. 2.500.000 (dalam bentuk produk Newgoat)
Juara II : Rp 1.500.000 (cash) dan Rp. 1.000.000 (dalam bentuk produk Newgoat)
Hadiah hiburan untuk 3 orang , masing-masing Rp 500.000
Dalam rangka menyambut acara soft launching PT. Gense Indonesia (distributor Susu Kambing Newgoat) tanggal 1 Juni 2014, maka Gensei menyelenggarakan lomba membuat blog yang terbuka untuk umum (warga negara Indonesia

Adapun aturan untuk Lomba Blog tersebut adalah sebagai berikut :
Menggunakan blogger, wordpress atau yang lainnya. Alamat URL harus mengandung kata Gensei atau newgoat.
Topik yang dibahas dalam blog boleh (1) : Sistem pemasaran PT. Gense Indonesia dan (2) Tentang newgoat (susu kambing), atau keduanya.
Side bar harus memuat minimal 3 hal utama, yaitu blog statistik, link gensei webinar, link website gensei, dan link website newgoat.

Untuk bisa mengikuti lomba ini, anda harus mendapatkan persetujuan dari PT Gense Indonesia sebagai peserta. Silahkan ajukan keikusertaan anda dengan cara mengisi form di bawah dan anda akan langsung menerima hal-hal yang berkenaan dengan lomba ini dari email info@gensei.co.id.
Perlombaan akan dimulai sejak anda mendapatkan persetujuan sebagai peserta, dan penilaian akan dilakukan pada akhir Mei 2014.
Pengumuman pemenang Lomba Blog akan dilakukan antara tanggal 1-2 Juni 2014 di website PT Gense Indonesia, http://www.gensei.co.id./ Jika dipandang perlu, batas penilaian dan pengumuman pemenang akan diperpanjang. Informasi berkenaan dengan hal ini akan dimumkan melalui email dan melalui website http://www.gensei.co.id/



0 komentar:

Posting Komentar

Di-share yuk :)