Rabu, 19 Maret 2014

Acer Iconia W4 ‪#‎Techvolution2‬ Blog Contest

Blog Contest Acer Iconia W4 ‪#‎Techvolution2‬  
Semakin beragamnya aktivitas dan pekerjaan saat ini menuntut hadirnya perangkat komputer yang andal untuk bekerja baik di dalam maupun luar ruangan, kapanpun dan dimanapun. Apakah itu saja sudah cukup?
Acer menghadirkan Iconia W4 , perangkat tablet ‪#‎2in1‬ untuk memenuhi kebutuhan kaum professional dan mahasiswa dengan kelengkapan keyboard Bluetooth dan aplikasi Microsoft Office Home & Student 2013. Desainnya yang dinamis dan performa tinggi membuatnya jadi perangkat andalan penuh gaya.

Lebih dari itu, Acer Iconia W4 adalah perangkat yang powerful sekaligus playful, dengan dukungan Intel® Atom processor Z3740 up to 1.8 GHz Bay Trail quad-core generasi terbaru dari Intel. Prosesor ini memberikan performa dan efisiensi daya yang jauh lebih tinggi dibanding generasi sebelumnya. Artinya, Acer Iconia W4 memiliki kemampuan untuk menjalankan berbagai aplikasi berat yang tidak bisa dilakukan tablet lain. Acer Iconia W4 bisa digunakan untuk mengedit foto, memutar film resolusi 4K, bahkan hingga memainkan game PC seperti Call of Duty atau Point Blank.


main gameMainkan Game Mobile Lebih Seru dengan Acer Iconia W4
Dengan segala kelebihannya itu, Acer Indonesia mengajak spAcer untuk berbagi cerita mengenai tantangan sehari-harimu dan bagaimana Iconia W4 akan membantumu menaklukkannya. Ayo ikuti “Acer Iconia W4 #Techvolution2 Blog Contest”!

Tema tulisan adalah: Evolusi Teknologi dalam Acer Iconia W4, Tablet #2in1 dengan Performa Tinggi. Ceritakan bagaimana keunggulan dan evolusi teknologi dalam Acer Iconia W4 –generasi terbaru tablet 8 Inchi dengan Windows 8.1 dan prosesor Intel Bay Trail quad-core- jadi perangkat paling tepat untuk kamu yang aktif.
Cara mengikuti Acer Iconia W4 TECHVOLUTION2 Blog Contest :

Tulislah sebuah artikel di blog milik spAcer sesuai tema yang ditentukan.
Tulisan harus menyertakan pembahasan tentang produk Acer Iconia W4.
Tulisan menyertakan maksimal 2 backlink menuju artikel di blog www.acerid.com
Peserta adalah fans FB Page Acer Indonesia. Bagi yang belum menjadi fans, ‘Like’ FB Page Acer Indonesia
Isi formulir yang sudah disediakan di aplikasi facebook #Techvolution2 Blog Contest
Cantumkan link artikel blog yang sudah dibuat pada formulir di aplikasi #Techvolution2 Blog Contest

#Techvolution2 Blog Contest berlangsung hanya pada 26 Februari – 12 Maret 2014. Jadi, tunggu apalagi spAcer? Segera tuliskan ceritamu dalam artikel di blog-mu untuk ikutan lomba ini! Satu orang pemenang akan mendapatkan 1 unit Acer Iconia W4.
button

Sumber & selengkapnya Blog Contest : http://www.acerid.com/2014/02/acer-iconia-w4-techvolution2-blog-contest/?utm_source=FB_Post&utm_medium=text&utm_term=brand_play&utm_content=iconia_W4&utm_campaign=promo



0 komentar:

Posting Komentar

Di-share yuk :)