Rabu, 19 Maret 2014

Blogger Berbicara Lingkungan

WWF Indonesia Mengundang Blogger Untuk Berbicara Lingkungan
Isu lingkungan, biasanya marak dibicarakan ketika sudah terjadi bencana. Sebagai dampak tidak terjaganya lingkungan, misalnya banjir, longsor, asap kebakaran hutan, pencemaran sungai, hingga satwa liar yang masuk ke kampung lalu memangsa manusia.

Isu lingkungan juga kerap kali terlupakan dalam agenda politik bangsa kita. Nah, mumpung menjelang Pemilu 2014, sudah saatnya mengingatkan kembali para calon pemimpin bangsa untuk serius menangani isu kerusakan lingkungan. Secara deskripsi, para calon pemilih, khususnya para blogger, sebenarnya memiliki “kekuatan” untuk mendorong terjadinya perubahan tersebut.
Kali ini, WWF Indonesia bekerja sama dengan BLOGdetik mengajak rekan-rekan untuk hadir di acara #BloggerBicara Lingkungan yang akan digelar pada :


Hari dan tanggal : Minggu, 16 Maret 2014.

Jam : 12:00 - 16:00 WIB
Tempat : Demang Cafe, Sarinah Thamrin, Jakarta.

Kopdaran sekaligus menyuarakan ‘Peduli Lingkungan‘ khususnya bagi teman-teman blogger, menghadirkan narasumber yang bergerak di bidangnya, yaitu :

Melanie Subono - Penyanyi & Blogger

Nugie - Musisi & Penggiat Lingkungan

Anda Wardhana - Musisi

Davina - Model dan pemerhati satwa

Selain itu, bagi yang hadir pada acara ini, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah doorprise yang berupa 2 gadget dan paket merchandise menarik dari WWF Indonesia.
Serunya lagi! Pada akhir acara, akan diumumkan kompetisi blog yang berhadiah uang tunai jutaan rupiah dan paket merchandise menarik dari WWF Indonesia.

Silakan daftarkan diri anda di SINI!

Sumber & selengkapnya mengenai  #BloggerBicara Lingkungan : http://wwfindonesia.blogdetik.com/wwf-indonesia-mengundang-blogger-untuk-berbicara-lingkungan/



0 komentar:

Posting Komentar

Di-share yuk :)