Jumat, 18 Oktober 2013

Yahoo Cari Funbassador Untuk Menjelajahi Filipina Secara Gratis

Anda pencinta traveling? Kami berikan Anda kesempatan untuk menjelajahi Filipina secara gratis! Mulai dari pantai berpasir putih, sungai bawah tanah dan Chocolate Hills, Anda bisa mengunjungi semua tempat ini jika terpilih sebagai Funbassador atau Ambassador of Fun ke Filipina.

Gabung ke grup Flickr http://www.flickr.com/groups/funbassadors-id/ untuk mengunggah video atau foto Anda!

Mekanisme

1. Pencarian untuk Yahoo Ambassadors of Fun atau Yahoo Funbassador ini dibuka untuk semua warga negara atau ekspatriat di negara-negara berikut: Singapura, Indonesia, Hong Kong, Vietnam, Malaysia, India dan Taiwan dan harus berusia 21 tahun ke atas.


2. Satu Yahoo Funbassador dan pendamping Funbassador yang ditunjuk dari setiap negara yang berpartisipasi akan mendapat kesempatan untuk memenangkan perjalanan gratis ke Palawan, Bohol, Tagaytay dan Manila.

3. Untuk memenuhi persyaratan, kandidat Yahoo Funbassador harus mengirimkan video dengan durasi kurang dari 2 menit atau foto kreatif dengan caption yang menjelaskan mengapa mereka harus dipilih sebagai Yahoo Funbassador di negara mereka.

4. Yahoo Funbassador akan dipilih dengan pertimbangan kriteria sebagai berikut: Seberapa kreatif konten video atau foto tersebut (40%), kepribadian (40%) dan “faktor X” (20%).

5. Deadline pengiriman video dan foto adalah pada tanggal 31 Oktober 2013. Video yang masuk akan ditayangkan dan dipilih oleh juri perwakilan Yahoo, wakil DOT (Kementerian Pariwisata Filipina) dan juri tamu pilihan yang akan ditentukan oleh Yahoo.

6. Funbassador yang terpilih kemudian akan diumumkan pada 1 November 2013.

Klik di sini untuk bergabung di kontes dan unggah video dan foto buatan Anda!

7. Funbassador terpilih akan diberikan laman khusus profil mereka dalam situs Funbassadors, yang dapat mereka gunakan untuk kampanye demi mendapatkan suara. Pembaca akan diundang untuk memberikan suara ke para partisipan yang mereka anggap paling kreatif dan original (“Suara”).

8. Satu partisipan terpilih dari setiap negara akan dipilih oleh dewan juri pada 15 November 2013 untuk menjadi Funbassador untuk negara tersebut ("Pemenang"). Pemenang akan dipilih dari partisipan yang kiriman videonya memenuhi kriteria berdasarkan poin nomor 4. Dewan juri akan mempertimbangkan Suara yang masuk dalam menentukan apakah kiriman video partisipan memenuhi kriteria atau tidak, tetapi Suara tidak menjadi satu-satu faktor penentu.

9. Pencarian Yahoo Funbassador disponsori oleh Kementerian Pariwisata Filipina. Yahoo memiliki hak untuk menggunakan video Funbassador dalam promosi di seluruh Yahoo dan dalam acara-acara di lapangan yang diselenggarakan oleh Yahoo! serta Kementerian Pariwisata Filipina.

10. Pemenang Yahoo! Funbassador harus setuju untuk berkunjung ke Filipina dalam waktu acara selama 7 hari meliputi kunjungan ke Manila, Cebu, Bohol dan Tagaytay. Gagal memenuhi syarat dan rincian dapat dilihat di Yahoo Contest T&C.

11. Partisipasi dalam kontes ini tunduk pada ketentuan dan syarat di http://id.berita.yahoo.com/yahoo-ph-department-of-tourism-campaign-contest-065830662.html. Penggunaan Flickr tunduk pada Ketentuan Penggunaan Flickr di http://www.flickr.com/groups/funbassadors-id/rules.

Sumberhttp://id.berita.yahoo.com/mekanisme-menjadi-funbassador-061424362.html
  



0 komentar:

Posting Komentar

Di-share yuk :)