#SOSharks datang lagi nih. Kampanye Save Our Sharks kali ini menyapa publik dengan mengadakan kompetisi pembuatan video Iklan Layanan Masyarakat yang terbuka untuk umum. Tujuannya mengajak masyarakat menghentikan penjualan, konsumsi, hingga perdagangan hiu
Bersamaan dengan datangnya perayaan tahun baru China (chinese new year) atau Imlek, video kompetisi ini mengusung tema “Chinese New Year for Sharks Conservation”. Momen perayaan Imlek tahun ini diharapkan menjadi titik balik penurunan konsumsi sirip hiu di Indonesia.
Kamu sudah tidak sabar berpartisipasi dalam kompetisi ini? Simak panduan informasi di bawah ini
#SOSharks Video Competition
Syarat dan ketentuan :
Bersamaan dengan datangnya perayaan tahun baru China (chinese new year) atau Imlek, video kompetisi ini mengusung tema “Chinese New Year for Sharks Conservation”. Momen perayaan Imlek tahun ini diharapkan menjadi titik balik penurunan konsumsi sirip hiu di Indonesia.
Kamu sudah tidak sabar berpartisipasi dalam kompetisi ini? Simak panduan informasi di bawah ini
#SOSharks Video Competition
Syarat dan ketentuan :
- Video merupakan amatir, belum pernah mendapatkan penghargaan festival film, ditayangkan di Televisi dan dijual
- Berdurasi maksimal 60 Detik
- Boleh dibuat oleh Individu atau kelompok (tidak memiliki batasan jumlah kelompok)
- Bebas Copyright
- Video adalah buatan sendiri bukan orang lain
- Tidak mengandung SARA dan Pornografi
- Video merupakan Iklan Layanan Masyarakat (Public Service Announcement)